Entahlah…
Entahlah kamu yang di pelupuk mata atau yang di bawah tempurung kepala.
sulit sekali aku mengidentifikasinya
Terkadang kamu di pelupuk mata
namun sering kali kau berada di bawah tempurung kepala

Bukan menjadi kamu yang ada dua
Bukan berarti kamu yang terpencar
bukna berarti juga aku yang dua
hanya saja kamu seringkali berpindah

Entahlah…
Entahlah kamu yang di pelupuk mata atau yang di bawah tempurung kepala.
Semakin dewasa aku mengenalmu, semakin saja aku merasa tak ada ubahnya kau yang di pelupuk mata atau yang di bawah tempurung kepala.
Tak ada beda namun tentu banyak yang nyaris sama.

Entahlah…
Entahlah sampai kapan aku berada dalam lautan mata atau tempurung kepala
Semoga saja hanya satu kamu, yang terkadang suka berpindah
Dari pelupuk mata ke bawah  tempurung kepala

